Diberkati Untuk Memberkati!

Tahukah anda bahwa tidak semua berkat materi yang kita terima dari Tuhan boleh kita nikmati? Sebagian berkat yang Tuhan berikan memang buat diri kita sendiri, tapi ada sebagian berkat lagi yang Tuhan berikan untuk kita sisihkan dan tabur kembali, dengan kata lain untuk kita berikan kepada orang yang lemah atau orang miskin.

Kenapa? Karena kita diberkati untuk menjadi saluran berkat!

Ada banyak orang miskin di sekitar kita. Yayasan Kebun Anggur ada bersama mereka dengan mengambil bagian dalam bimbingan belajar, terutama buat anak-anak kaum marjinal masa depan bangsa ini. Tentunya ada banyak dana yang dibutuhkan agar kegiatan bimbingan belajar dapat terus berlangsung seperti uang transport dan uang makan para guru, membeli dan mempersiapkan bahan-bahan untuk makanan bergizi, mengajak anak-anak berlibur, bakti sosial dan kegiatan-kegiatan Yayasan Kebun Anggur lainnya.

Jika bapak/ibu/saudara/i tergerak menyisihkan sebagian dari hasil usahamu untuk mereka, mari menaburlah di Yayasan ini:

Bank Central Asia Cabang Lindeteves Jakarta

An. Yayasan Kebun Anggur AC. 6450 887 887

Bank PANIN Cabang Cideng Jakarta

An. Yayasan Kebun Anggur AC. 146 222 9771

Doa dan harapan kami menaburlah secara rutin setiap bulan, karena kegiatan ini berjalan rutin setiap hari dengan menempatkan para pendidik di tengah-tengah mereka. Kami berdoa biarlah Tuhan sendiri yang membalas semua kebaikan bapak/ibu/saudara/i yang telah ikut berbagi kasih kepada orang-orang yang lemah, terima kasih.

Thank you for your kindness dear volunteers