Visi & Misi serta Nilai-nilai

V I S I

Menyalurkan kepedulian sosial kepada kaum yang lebih lemah dengan membuka bimbingan belajar untuk anak-anak di setiap daerah marjinal di Indonesia melalui pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Budi Pekerti dengan tujuan agar di kemudian hari mereka menjadi anak-anak yang cerdas berintegritas, dan serta menyalurkan kepedulian sosial di lingkungan dimana bimbingan belajar itu berada melalui kegiatan bakti sosial.

M I S I

– Memberikan Bimbingan Belajar kepada anak-anak untuk mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
– Memberikan Pelajaran Budi Pekerti kepada anak-anak dalam bentuk permainan atau cerita, lalu mengambil nilai-nilai positif dari cerita tersebut serta memberikan proyek ketaatan untuk mereka lakukan dalam kehidupan sehari-hari.
– Mengajak rekreasi sambil belajar ke musium, Taman Bunga, Kebun Raya, Kebun Binatang atau tempat-tempat lain.
– Memberikan makanan bergizi buat anak-anak seperti: susu, sup, telur, bubur kacang hijau dan lain-lain.
– Mengajarkan anak-anak cara menjaga kebersihan dan merawat diri dengan baik seperti: cuci tangan, gunting rambut, gunting kuku, sikat gigi, membersihkan telinga dan lain-lain.
– Mengadakan Bakti Sosial di lingkungan masyarakat dimana anak-anak bimbel tersebut tinggal seperti: Pengobatan Gratis, Penyemprotan nyamuk DBD dan lain-lain.
– Menyalurkan sumbangan barang-barang dari para donatur kepada lingkungan dimana bimbingan belajar itu berada.
– Memberikan ketrampilan kepada orang tua anak-anak bimbingan belajar seperti gunting rambut dan lain-lain.
 

NILAI-NILAI:

– Kasih
– Belas Kasihan
– Kejujuran
– Kepedulian
– Pengorbanan Para Pengurus Yayasan Kebun Anggur adalah mereka yang memiliki karakter kasih, penuh belas kasihan, kejujuran, kepedulian terhadap lingkungan dan kerelaan berkorban buat sesamanya.